Cari

Customer Service

Informasi Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Lilin Elektrik Unik Rp. 49.000


Lilin Eletrik, sangat unik. Lampu led-nya seperti nyala api lilin. Untuk mematikan led-nya juga sangat unik, yaitu cukup ditiup atau ditepuk. Bingung nyari kado buat ultah teman ? Kenapa gak pesan ini saja. Lilin elektrik ini dapat berguna juga sbg lampu proyektor jika dinyalakan tanpa menggunakan gelas nya. Dapat juga untuk lilin saat mati lampu (hemat lho..), untuk lampu kamar tidur, untuk birthday party, acara Gereja, atau mau diletakkan di mobil juga cantik. Membuat suasana ruangan menjadi sangat romantis. Cocok juga untuk kejutan pada hari spesial, souvenir wedding, kado buat kekasih, gift buat sahabat, dll.

Lilin elektronik tanpa api ini memancarkan sinar yang mirip dengan nyala lilin. Sinarnya berasal dari lampu LED sehingga tidak perlu menyalakannya dengan menggunakan api. Jadi tidak berasap dan tidak menimbulkan kebakaran sehingga aman untuk anak-anak.

Power lilin elektrik menggunakan baterai kancing, sehingga tahan lama. Bentuknya mungil dengan panjang 9 cm dan diameter 4 cm sehingga mudah dibawa dan dipindah-pindah kemanapun kamu suka. Di bawah lilin ini ada tombol on/off. Untuk menyalakannya, pindah tombol ke posisi on setelah itu lilin dapat dimatikan dan dinyalakan lagi dengan cara di tiup…. Seperti meniup lilin biasa… atau tepukkan tangan di atasnya, dan lilin akan mati.





Lilin Elektrik
Lilin elektrik yang unik. Bisa menyala & mati dengan tepukan/tiupan. Memancarkan sinar yang mirip dengan nyala lilin. Tidak berasap sehingga tidak menimbulkan polusi, tidak habis meleleh & tidak menimbulkan kebakaran shg pas & safe utk keluarga Anda. Dapat berfungsi sebagai lilin saat lampu padam. Lilin hias untuk lampu tidur, kalau waktunya tidur dan malas buat nyalain lampu tidur, cukup tiup saja lilin elektronik dan seketika menciptakan suasana kamar tidur yang nyaman dan romantis. Untuk birthday party, acara kerohanian, atau mau diletakkan di mobil juga cantik. Pas juga untuk pengusaha Cafe serta rumah makan agar lokasi usahanya tampak menarik.



Dapat berfungsi sebagai lilin untuk candle light dinner, valentine, saat mati lampu, untuk lampu tidur, untuk ulang tahun, dan acara lainnya. Lilin elektronik ini membuat suasana ruangan menjadi sangat romantis. Cocok juga sebagai kado untuk pacar, sahabat, dan lain-lain.

uniknya lilin elektrik ini adalah cara menyalakan/mematikannya dgn hanya cukup ditiup/ditepuk atau digoyang.hal ini dikarenakan didalam lilin elektrik ini telah tertanam sebuah sensor suara & gerak. cocok banget buat kado/hadiah,lampu tidur,souvenir dicafe anda maupun saat berduaan dengan orang yg anda cintai,karena cahaya lembut yg muncul dari dalam lilin bisa membuat suasana menjadi semakin romantis.

0 komentar:

Posting Komentar